Destinasi Korea Yang Wajib Dikunjungi Penggemar K- Drama

Destinasi Korea Yang Harus Dikunjungi Penggemar K-Drama

9 Destinasi Korea Yang Wajib Dikunjungi Penggemar K- Drama

Bila Kamu senantiasa berangan- angan menggunakan sepatu bintang Hallyu kesukaan Kamu, Kamu asian, sebab banyak serial Televisi serta posisi syuting film Korea terbuka buat biasa. Kita sudah mengakulasi catatan yang sangat populer, jadi bersiaplah buat mengganti khayalan K- drama Kamu jadi realitas!

 

Dusun Orang Korea(한국)

Destinasi Korea Yang Wajib Dikunjungi Penggemar K- Drama

Pementasan konvensional di Min Sok Chon© Ddongddaengi Appa atau WikiCommons

Destinasi Korea Dusun orang Min Seokchon yang besar di Yongin, Korea Selatan menunjukkan arsitektur masa Joseon, pementasan konvensional, serta karyawan berpakaian hanbok, serta didesain buat bawa wisatawan kembali ke era bangsa. Buat alibi ini, sudah serta sedang jadi posisi syuting yang terkenal buat beberapa drama serta film Korea. Di antara lain, The Moon that Embraces the Sun, My Love From the Star, The Face Reader, serta Masquerade yang amat terkenal.

 

Pulau Nami(남이섬)

Destinasi Korea Pulau Nami, tujuan pedesaan yang dicintai oleh penggemar alam serta penggemar K- drama( itu merupakan posisi pembuatan film Winter Sonata yang amat berhasil), merupakan beberan tanah yang bagus yang terdiri dari rute tumbuhan, tempat berekreasi pinggir bengawan, serta alam- arca serta buatan seni yang termotivasi. Destinasi ini terdapat cuma 63 km dari Seoul, menjadikannya ekspedisi satu hari yang mengasyikkan untuk wisatawan dari seluruh umur. Terlebih, tiap masa menawarkan suatu yang istimewa, bagus itu bunga sakura di masa semi, berolahraga air di masa panas, ataupun pergelaran nada di masa gugur.

 

Web Film Terbuka Suncheon(순천)

Destinasi Korea, Terdiri dari dekat 200 rumah yang terhambur di 3″ dusun” yang tiap- tiap melukiskan Korea dalam dasawarsa yang berlainan dari tahun 1950- an sampai 1970- an, Posisi Film Terbuka Suncheon merupakan film terbanyak yang sempat terbuat di semenanjung. Di mari, wisatawan dapat memandang posisi syuting sebagian serial Televisi serta film kesayangan Tanah Air semacam Bread, Love and Dreams, serta Gangnam Blues. Mereka pula bisa menikmati sedikit nostalgia dengan menggunakan sebentuk sekolah berumur serta mencicipi buchimgi( santapan yang digoreng) serta dotorimok( teliti kusen ek) di kafe terbuka konvensional Korea. Jenis realistis amat terkenal di masa semi, kala bunga aprikot serta persik bermekaran.

 

Plaza Konsep Dongdaemun(동대문)

Selaku salah satu bentuk arsitektur modern yang sangat tidak lazim di Seoul, Dongdaemun Design Plaza tidak diragukan lagi ialah pusat dari seluruh perihal yang didesain di Korea Selatan. Paling utama lingkungan terkini yang futuristik menarik fashionista belia dengan bermacam pementasan serta kegiatan( tercantum Seoul Mode Week), sarana komplit di mana wisatawan bisa menikmati santapan, berbelanja serta hiburan di satu tempat. Penggemar K- drama bisa jadi pula memahaminya selaku posisi syuting kegiatan terkenal My Love from the Star, The Producers, serta She Was Pretty.

 

Rekreasi Malam Individu Style Gangnam: K- pop, Gaya& Budaya

Tidak terdapat tempat yang lebih bagus dari Destinasi Korea  wilayah Gangnam tempat lagu itu terbuat buat memahami Seoul! Habiskan malam dengan masyarakat setempat dalam rekreasi Seoul ini, pelajari mengenai wifi terbaik di area yang gemerlap ini. Cari ketahui gimana masyarakat setempat bersantai serta miliki saran yang dipersonalisasi mengenai tempat buat menghabiskan malam.

Bagian terbaik dari rekreasi ini? Ini seluruh mengenai fibrasi lokal! Jalani semacam yang dicoba masyarakat setempat serta berbelanjalah lewat Coex Mall yang besar. Menarilah dengan nada Korea yang sangat populer serta miliki bidikan sempurna dari Seoul di Arca Gaya tari Jaran Style Gangnam ini. Miliki peluang buat menjelajahi Lingkungan Adat SM Entertainment, tempat yang sempurna buat penggemar K- pop.

Pasti saja, hendak terdapat pancaran kala Kamu melompat dari wifi ke wifi. Amati bibliotek ultra- modern Starfield, yang bermuatan lebih dari 50. 000 novel. Singgah Kakao Friends serta Line Friends buat berhura- hura terpaut emoji. Berangkat ke salah satu tempat pembuatan bir serta bar yang istimewa serta nikmati rekreasi serta malam yang tidak terabaikan di Seoul.

 

Tepi laut Jomunjin(화이트블럭)

Destinasi Korea Terdapat di Gangneung, Tepi laut Jumunjin merupakan beberan tepi laut berpasir yang populer dengan keelokan alamnya, santapan laut fresh, serta aliansi drama Korea. Air biru yang luar lazim menjadikannya kerangka balik yang sempurna buat segmen populer Goblin: The Lonely and Great God, kala Ji Eun- tak( Kim Go- eun) memanggil Kim Shin( Gong Yoo) buat awal kalinya. Semenjak kemunculannya di kegiatan Televisi, Tepi laut Gomunjin sudah menarik banyak penggemar yang mau difoto selfie di web terkenal itu. Sehabis Kamu memperoleh gambar Kamu, pergilah ke Tepi laut Anmok terdekat, di mana panorama alam luar biasa serta kedai kopi pinggir tepi laut yang luar lazim menunggu.

 

Ladang Teh Daehan Down(보성밭)

Dikira oleh banyak orang selaku salah satu tempat terindah di Korea Selatan, Dini hari Daehan di Boseong, Provinsi Jeollanam merupakan oasis hijau serta hening. Terbungkus dalam perbukitan halus dari pagar tumbuhan teh yang bagus, perkebunan ini berperan selaku salah satu produsen produk teh hijau terbanyak di negeri ini, serta bisa jadi ialah subjek darmawisata sangat terkenal di wilayah itu. Itu pula posisi di mana Shim Cheong( Boncong Ji- hyun) nyaris dibekuk oleh pesilat anggar Lord Yang, namun pada waktunya, ia diselamatkan oleh Dekameter Ryung( Lee Min- ho) di Hikayat Laut Biru. Dikala terletak di situ, cobalah santapan teh hijau yang terkenal di kota ini semacam es krim teh hijau serta kalguksu( sup mie) teh hijau, ataupun persembahan khas provinsi ini, titucalbe, panekuk tulang rusuk panggang yang dihidangkan di atas piring panas.

 

Sanmotong(산)

Destinasi Korea Terdapat di Kastel Buam- dong yang elegan serta menawarkan panorama alam Tembok Baluarti Seoul yang luar biasa, Sanmootonge merupakan warung kopi yang digemari oleh pejalan kaki lokal serta penggemar K- drama. Di mari, klien bisa bersandar di dasar parasut di teras kedai kopi ataupun di salah satu kamarnya yang didekorasi dengan bagus yang mengarah ke area dekat. Penggemar The 1st Shop of Coffee Prince hendak menghormati banyak gambar serta gambar bintang Hallyu Gong Yoo serta Yoon Eun- hye dalam bermacam segmen drama, yang beberapa difilmkan di warung kopi. Harga, semacam busut tempat Sanmootonge hinggap, memanglah terjal, namun pemandangannya proporsional dengan bonus sebagian ribu won.

 

Pusat Seni Gulungan Putih(화이트블럭)

Bertamu ke Heyri Art Village di Bago tidak komplit rasanya tanpa mengunjungi Gallery White Block. Bidang dalamnya modern kedai kopi ini, semacam namanya, menyamai batangan raksasa dengan bilik putih, lelangit besar, serta sinar natural yang berlimpah. Buat alibi ini, sudah jadi posisi syuting terkenal buat drama Korea tercantum Suspicious Rekan, On the Way to the Airport, serta Introverted Boss. Sehabis memandang- mandang gambar, gambar, serta tatahan yang dipajang di 6 galeri di Gallery White Block, nikmati segelas kopi di lantai satu serta kagumi panorama alam Telaga Heri.

 

Itaewonland(이태원)

Destinasi Korea Itaewon bisa jadi diketahui dengan kehidupan malamnya yang marak, namun jauh dari kafe serta restoran penting merupakan Itaewon Land, jjimjilbang 5 lantai yang jadi terkenal sehabis timbul di segmen alterasi badan di Secret Garden, suatu K- drama yang terkenal. Bermacam ruang relaksasi semacam ruang pinus serta ruang garam tentu hendak menolong Kamu melenyapkan tekanan pikiran, sebaliknya ruang sauna tanah liat merah konvensional serta ruang batu latar tentu hendak membolehkan Kamu buat mendetoksifikasi seluruh dari tahap soju mulanya malam. Dengan beberapa kamar pengunjung yang ada buat menginap, Itaewon Land pula ialah tempat yang baik( serta terjangkau) buat singgah sehabis menghabiskan malam di kota.

Tentang Rani Eka Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *