Cara Menghabiskan Waktu Di Bandara

Sering Domblong? Begini Cara Menghabiskan Waktu di Bandara

Cara Menghabiskan Waktu di Bandara Halo sobat Pesona Nusantaraku, Suka travelling? Mode transportasi apa yang sering anda gunakan? Jika jawabannya pesawat terbang, artikel satu ini tidak boleh anda terlewatkan terlebih jika anda kerap bosan menanti jadwal transit pesawat.

Ya, seperti yang kita ketahui, bermacam perusahaan penerbangan mengimplementasikan proses transit untuk lajur perjalanan pesawat jarak jauh. Untuk sebagian orang, jeda waktu saat transit yang sampai beberapa saat seringkali membuat bosan. Banyak yang seterusnya ketidaktahuan aktivitas apa yang semestinya dikerjakan buat menghabiskan waktu.

Traveling benar-benar menyenangkan, tapi perjalanan yang dibutuhkan seringkali membuat kita lelah. Jika pernah jalanan ke luar negeri untuk mengurus pekerjaan atau berlibur dalam waktu lima tahun terakhir, Anda mungkin sempat terasa bosan karena harus menghabiskan waktu sesaat menanti penerbangan selanjutnya di bandara yang tidak Anda ketahui.

Cara Menghabiskan Waktu di Bandara

Pesawat terbang tetap menjadi mode transporasi sebagian orang yang ke satu daerah dalam negeri atau luar negeri. Pada penerbangan luar negeri khususnya yang jaraknya terhitung jauh, proses transit diaplikasikan.

Proses transit ini yang sering membuat beberapa penumpang jemu karena tidak tahu apa yang harus dilakukan sampai jadwal boarding pesawat tiba. betul demikian? bila iya, baca terus artikel cara menghabiskan waktu di bandara ini ya sob!

Walaupun sebetulnya, transit penerbangan bukan satu hal yang penting ditakuti. Berikut sejumlah tutorial untuk isi waktu di bandara supaya tidak domblong, dan menukarnya jadi salah satu pengalaman menyenangkan diperjalanan Anda!

Cara Menghabiskan Waktu di Bandara Supaya tidak Bosan

Well, setelah ketahui Panduan pilih bangku di pesawat, buat anda yang ingin singkirkan rasa jemu di bandara karena boarding pesawat masih lama, anda bisa coba cara menghabiskan waktu di bandara di bawah ini. Apa saja? Let’s check these out!

1. Pakai Akses Internet Gratis di Bandara

Ingin ke arah negara di Asia untuk perayaan imlek atau arah negara lainnya, tutorial pertama yang pesonanusantaraku.com rekomendasikan dengan manfaatkan akses internet gratis di bandara.

Tahukah anda jika di beberapa bandara besar ada spot berisi komputer yang dapat digunakan untuk tersambung internet secara bebas? Ya, ini jadi opsi pas buat anda yang ingin singkirkan rasa bosan sekalian menanti jadwal keberangkatan pesawat.

Tidak hanya itu, umumnya akses internet gratis ini meng-cover semua tempat di bandara. So, anda bisa cicipi wi-fi gratis dimana saja. Menarik, kan?

2. Cicipi Makanan Nikmat di Restoran

Jeda waktu di di antara transit dengan keberangkatan kembali pesawat terhitung lama. Bahkan, anda perlu menanti sampai 5 jam lamanya. Jika sudah ini, diam diam wae di tempat duduk hanya akan membuat anda jemu.

Pakai waktu luang itu untuk mencari isi bandara. Perut keroncongan? Anda dapat santai sebentar sekalian cicipi makanan lezat yang dihidangkan oleh bermacam restoran berupa tenant-tenant besar yang biasanya ada di setiap bandara.

Walaupun tidak bisa disamakan dengan restoran 24 jam di Jakarta yang berbagai macam menu, minimum di bandara anda akan merasakan restoran yang sudah memiliki nama besar sampai anda tak perlu sangsi dengan kualitas dan cita-rasa makanannya.

Silakan habiskan waktu anda sejauh menanti jam keberangkatan pesawat sekalian cicipi makanan favourite anda.

3. Santai Sebentar di Coffee Shop

Buat tenang sekaligus waktu santai sekalian menanti jam keberangkatan pesawat anda ke arah-destinasi menarik seperti negara dengan wisata budaya terkenal di dunia atau negara dengan wisata alam terbaik di dunia, silakan langkahkan kaki anda ke coffee shop.

Di bandara, tentu saja anda kenal dengan beberapa tenda coffee shop besar. Pakai waktu luang anda dengan nikmati secangkir kopi yang relaxing sekalian menanti kapan pesawat yang anda naiki akan pergi kembali.

Coffee shop yang ada di tiap bandara umumnya ada dengan tenant yang sudah dikenal publik sampai permasalahan rasa tak perlu disangsikan kembali. Tertarik untuk coba?

4. Jalanan di Tempat Bandara

Saat ini, bandara bukan hanya jadi tempat pemberhentian atau keberangkatan pesawat terbang saja. Banyak bandara yang disulap bak tempat wisata bagus yang sayang rasanya jiak tidak anda eksplor.

Ya, mengeksplor tiap sudut bandara jadi opsi menarik buat anda yang memiliki waktu sebelum keberangkatan pesawat yang ditumpangi.

Untung buat anda jika sedang ada di bandara yang memiliki model arsitektur menarik. Tiap sudut di bandara seperti ini tentu saja sangat bagus sampai sayang jika tidak diabadikan dengan photo.

Silakan berkeliling di tempat bandara dan peroleh beberapa spot bagus yang kemungkinan tidak anda peroleh di bandara-bandara lainnya.

5. Manjakan Diri di Salon

Bukan hanya restoran dan coffee shop saja yang dapat dengan gampang ditemukan di bandara, ada pula salon sebagai jawaban untuk beberapa penumpang pesawat yang ingin menghabiskan waktu sekalian menanti jadwal keberangkatan pesawat.

Ya, lajur perjalanan yang jauh sering membuat beberapa penumpang kelelahan. Sebagai efeknya, perform seakan kusut.

Ingin kembali fresh? Bertandang salon yang ada di bandara betul-betul kami rekomendikan. Anda dapat cicipi bermacam treatment untuk membuat anda kembali terasa fresh.

Diawali dari potong rambut, creambath, sampai pijat relaksasi dapat anda cicip di salon yang ada di bandara-bandara besar. So, jangan dilalui, ya!

6. Membaca Buku

Kalian hobi membaca buku? Kabar baik buat anda karena mayoritas bandara saat ini menyediakan spot khusus berisi beberapa buku yang dapat penumpang pesawat baca dengan gratis atau gratis.

Faksi bandara biasanya telah menyediakan berbagai type bacaan mudah diawali dari novel, majalah, sampai komik yang dapat dibaca sesuka hati.

Membaca buku jadi opsi lainnya yang dapat anda tetapkan jika ingin menghabiskan waktu sebelum jam keberangkatan pesawat.

Dengan membaca buku, waktu menanti akan terasa lebih singkat. Jika sudah ini, tidak ada kata bosan saat menanti jadwal take off pesawat. Pikir untuk cobanya, ya!

7. Belanja Pernak Pernik di Shopping Center Bandara

Opsi terakhir yang pesonanusantaraku.com rekomendasikan buat anda yang sering jemu di bandara dengan hunting pernak pernik yang ditawarkan di shopping center bandara.

Berbelanja di bandara memiliki serunya tertentu karena bukan tidak mungkin anda akan merasakan barang yang sulit atau bahkan mustahil untuk ditemukan di lain tempat.

Anda dapat memisah dan tentukan pernak pernik apa yang menurut anda menarik. Walaupun harga cenderung lebih mahal dibanding beberapa toko di luar bandara, ini cukup efektif buat anda yang penting menanti waktu beberapa saat lama waktunya ketika saat sebelum keberangkatan pesawat.

Itu dia 7 cara menghabiskan waktu di bandara yang sudah Hobytravelling.com ulas dan rekomendasikan buat anda. Berbahagia holiday!

Sekarang ini, Anda telah mempunyai banyak argumen untuk menimbang jalur penerbangan transit yang lebih murah dibandingkan jalur penerbangan langsung yang lebih mahal. Kami mengharap tutorial bermanfaat ini dapat menolong sahabat semua untuk menghabiskan waktu transit lebih membahagiakan!

Tentang Adjie Prasetyo

Seseorang yang senang sharing segala hal tentang teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *